Guru SMK Cantik Viral Di Cintai Siswanya

Selamat Malam para pembaca, kali ini saya akan membagikan informasi terbaru yang sedang viral di medsos. yaitu Salah satu guru SMK perempuan mempunyai paras yang cantik dan di senangi oleh siswanya yang mayoritas semua laki- laki.

diambil dari brilio,net

Sekolah Menengah Kejuruan atau yang biasa disingkat SMK dikenal sebagai kelakuan muridnya yang nyeleneh. Oleh karena dihuni oleh mayoritas murid laki-laki, banyak aksi murid SMK yang bikin geleng-geleng kepala. Mulai dari aksi lucu sampai yang miris dan tidak boleh ditiru sekalipun.

Guru yang mengajar di SMK juga harus punya mental yang tahan banting. Sebab, nggak jarang mereka dijadikan sebagai target keusilan oleh para muridnya. Tak terkecuali guru perempuan sekalipun. Apalagi jika guru perempuan dengan paras cantik, siap-siap ditaksir banyak murid dan sering digombalin setiap hari.

Sebuah curhatan dari seorang guru SMK cantik belum lama ini viral di media sosial. Guru bernama Riska Putri Ayuni ini sering banget diusilin oleh muridnya. Hal yang paling sering dialami oleh guru SMK Syekh Abdul Qodir Al Jailani ini adalah mendapat gombalan dari para murid laki-lakinya.

Memang wajar – wajar saja, anak/ siswa SMK apalagi laki- laki yang melihat gurunya yang muda, cantik, baik ramah dan sebagainya membuat siswa betah untuk belajar di ruang kelas. Salah satunya adalah curhatannya ia posting ke Facebook, tak disangka banyak warganet yang merespons. Hingga kini, postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 3.500 kali. Beberapa warganet yang merupakan alumni SMK tersebut mengaku menyesal telah lulus duluan sebelum sempat diajarkan oleh guru matematika cantik ini.

“Gw sekolah disini 🙁 lulus udah 2thn 🙁 kanapa ga dari dulu ngajar disini bu,” ujar akun Mir.

“Andai dulu waktu gejil sekolah guru MTK nya begini, betah banget duduk lama dengerin bu guru ngajar rumus algoritma,” kata akun Romie Mocka.

“Ngajar disekolah mana Bu? Saya mau pindah kesitu,” tulis akun Ahmad Syarifudin.

Itulah salah satu contoh dari beberapa komentar warganet. Semua kita ambil positifnya saja, dalam arti, jika kita sukai siswa, menyayangi siswa, perhatian pada mereka namun kita tetap jaga kewibawaan kita sebagai guru dan Bukan bertindak sebaliknya. saya yakin, siswa akan suka pada kita. kita sebagai gurupun nyaman pada saat melaksanakan kegiatan belajar mengajar di kelas. jadi keadaan kelas semakin hidup tidak monoton.

Download Aplikasi Penilaian dan Pembelajaran K13 rev Lengkap, termurah dan sudah terpercaya