Aplikasi Seleksi PPDB Berbasis Web 2018

Selamat malem semua, proses seleksi penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk tahun 2018/ 2019 akan segera di mulai. bagi sekolah yang akan melaksanakan Tes Seleksinya secara Online insyaalah bisa terpenuhi dengan menggunakan Aplikasi Terbaru dari Saya yaitu Aplikasi Seleksi PPDB Berbasis Web.
ppdb1
Aplikasi Ini Bisa Dilakukan secara Offline atau juga bisa Online. Jika Sekolah Ingin menghendaki Pelaksanaan TES nya secara OFFLINE maka sekolah harus mempersiapkan Lab KOmputernya dan juga menyiapkan Komputer Servernya. Aplikasi saya ini sangat mudah penggunaannya. hanya dengan bantuan Aplikasi Yang bertugas menjalankan Localhost yaitu aplikasi XAMMP. dan tentunya penataan jaringan antar komputernya.

Namun Jika Sekolah Bapak Ibu berkehendak Aplikasi ini secara Online, mudah sekali. syaratnya :

  1. Sekolah harus mempunyai alamat web berbayar (sch.id, dsb)
  2. mempunyai seseorang yang bertugas mengelola web sekolah (yang paham tentang php)
  3. Instal Aplikasi ini di Web Sekolah
  4. Selesai, TES PPDB Online bisa dilaksanakan

Namun, jika sekolah bapak ibu belum mempunyai Web sendiri, maka gak usah bingung. saya Andre Dirgahayu menyediakan Jasanya. contohnya seperti ini

ppdb2

Atau jika anda ingin mengetahui isi nya silahkan masuk di halaman ini (Disini)

silahkan masukan Username : siswabaru      dan passwordnya  : ppdb

Dan Kelebihan APlikasi ini, sudah melakukan Koreksi Hasil ujian Langsung, jadi Pagi Ujian dan selang 5 menit dari waktu ujian selesai bisa langsung di lihat hasilnya. kemudian di Rangking untuk menentukan siapa yang Masuk dan siapa yang Gagal untuk menjadi Peserta didik Baru di sekolah anda.

Nah Bagaimana bapak ibu, anda atau sekolah anda tertarik? jika iya, silahkan hub saya ya. saya jamin sangat murah di banding yang lain. tujuannya supaya sekolah bapak ibu bisa lebih WAO di mata siswa baru dan tentunya di mata Masyarakat.

ppdb-online-sma-kacau-disdik-buat-penerimaan-smp-jadi-semi-online.jpg
semoga bermanfaat. Salam Andre Dirgahayu

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *