Aplikasi Raport Online Berbasis Web 2020

Selamat datang kembali, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan untuk hidup di dunia ini maupun di akhirat kelak. Amin. Kali ini saya akan membagikan aplikasi raport online tahun 2020 dalam rangka memperingati Kehadiran COVID-19. Di Daerah Jawa Timur Ibu Gubernur sudah mengeluarkan pengumuman yang berisi bahwa kegiatan Belajar di rumah sampai 02 Juni 2020. Hal ini mungkin  juga berlaku di daerah lain yang khusunya menjadi Zona Merah.

Bapak Ibu yang saya hormati, khusunya Anda yang berkecimpung dalam mencerdaskan kehidupan Bangsa yaitu dalam Dunia Pendidikan. Hal ini membuat kita berpikir lebih dalam. Banyak sekali pertanyaan pada organisasi kita, Kalo kegiatan Belajar di rumah terus berlangsung. Bagimana kita bisa mengetahui kegiatan siswa kita, dan bagaimana kita akan membuat Laporan Penilaian (Raport) baik Raport Penilaian Tengah Semester atau Penilaian Akhir Semester Genap yang sering di bilang UKK ( ulangan Kenaikan Kelas).

Dapatkan Juga Kumpulan Aplikasi Pendidikan Terbaru 2020 lainnya :
1. Aplikasi Website Sekolah
2. Aplikasi PPDB Online
3. Aplikasi Pembelajaran Online (Elearning)
4. Aplikasi Kelulusan Online
5. Aplikasi Raport Online
6. Aplikasi Toko/ Koperasi Sekolah Online
7. Aplikasi Ujian Online
8. Aplikasi PPDB Berbasis Excel
9. Aplikasi Raport K13 Rev 2018
10. Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok
11. Aplikasi SKHUS Excel
12. Aplikasi Perangkat Pembelajaran (RPP terbaru 1 Lembar) Format Excel.
13. Aplikasi Laporan Penggunaan DANA BOS Tahap (Tahun 2020)
14. Dan Aplikasi Pendidikan GRATIS Lainnya.

Semoga Bermanfaat Untuk Sekolah anda khususnya dan umumnya untuk semua.

Atas dasar semua itu, saya berpikir dan mempunya inisiativ untuk membantu kelangsungan  Kegiatan Belajar di Rumah ini. Salah Satunya menyediakan Download Aplikasi Raport Online Tahun 2020 Tingak SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA atau SMK/ MK. Namun sebelum masuk di aplikasi ini, mungkin Anda bertanya. Jangankan Raport, Aplikasi Ujian Online aja belum punya. Jangan Risau dan Jangan Bimbang. Andredirgahayu siap membantu . Silahkan anda cari dii dalam website ini APLIKASI UJIAN ONLINE dan APLIKASI E LEARNING .Oke, sekarang kita kembalii pada aplikasi Raport Online 2020. Adapun tampilan aplikasi nya seperti di bawah ini :

Aplikasi Raport online 2020

Di atas adalah tampilan LOGIN untuk siswa, oya Aplikasi ini bersifat Localhost biasa. Jadi bisa dilakukan secara OFFLINE di LAB computer sekolah dan Juga Bisa di BUAT ONLINE dengan cara di HOSTING kan ke website sekolah. Jika sudah bisa Online berarti bisa di lihat anak anak dari Smart Phone/ Android mereka di rumah. Selanjutnya jika iswa berhasil Login maka akn muncul tampilan seperti di bawah ini :

Aplikasi Raport online 2020
Aplikasi Raport online 2020

Bagaimana Bapak Ibu? Hanya dari Rumah Sekolah kita sudah bisa membagikan Raport Penilaian Tengah Semester dan Juga Raport Penilaian Akhir Semester Onilne tahun 2020. Tidak Hanya itu, jika pihak sekolah mau memberikan sebuah pengumuman. APlikasi ini sudah didukung dengan Surat Keterangan atau surat edaran penerimaan raport. Pada tombol HIJAU “Cetak Surat” itu jika di klik akan keluar seperti tampilan di bawah ini :

Aplikasi Raport online 2020
Aplikasi Raport online 2020

Sangat mudah bukan, Aplikasi ini digunakan Selain Kelas yang mau LULUS loya. Jika Tingkat SMK berarti untuk kelas X dan XI. Bagaimana untuk Kelas XII? Kelas XII kan sudah mau LULUS, jadi Anda tidak usah bingung. Karena kami juga menyediakan Aplikasi KELULUSAN 2020 online. Silahkan anda cari di website ini.

Penjelasan Tambahan Aplikasi ini :

  1. Pengelola NIlai adalah Administrator bisa Masuk dengan cara klik Menu Login.
  2. Menambahkan Data siswa mulai Nomor Peserta sebagai Kata Kunci dalam Pencarian, Jumlah Alfa, Jumlah Ijin, dan Jumlah Sakit. Dan juga Memasukan Nilai SIKAP. Dengan Cara IMPORT dari FORMAT EXCEL. Jadi anda/ admin hanya melengkapi data di Excel yang sudah saya sediakan, kemudian Di IMPORT.
  3. Menambahkan Nama Mapel yangh akan dimasukan dii raport, menambahkan Nilai Pengetahuan, Ketrampilan dan Nilai PTS / PAS Genap.
  4. Menambahkan Admin Lain.
  5. Dan Masih Banyak Menu Lain pada Tampilan Administrator.

                 Bagi anda yang kebingungan dikarenakan sulit untuk mengoperasikan Aplikasi yang berbasis Localhost, tenang saja saya Siap membantu. Dan Jika Anda atau Sekolah anda membutuhkan Aplikasi ini. Dengan sangat Senang Hati, silahkan Hubungi / Memasukan Pesannan APlikasi pada Form yang telah saya sediakan. Jika butuh penjelasan atau yang lainnya tentang Aplikasi ini, atau Aplikasi Pendidikan Lainnya silahkan Hub WA 085 785 878 826 atau 085 233 666 466 an Andre Dirgahayu.          

 

Oke kawan, sementara Aplikasi ini yang dapat saya sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk sekolah anda, khususnya untuk siswa kita dalam menyikapi penyebaran COVID-19 UPDATE ini. Sampai Ketemu pada Aplikasi Terbaru lainnya. Tetap Jaga Kesehatan dan Kebersihan. Semoga Kita semua selalu dalam Lindungan _Nya. Amin.