Aplikasi Laporan BOS Tahap 1- 3 tahun 2020 Rp. 150.000

Periode Pelaporan BOS Tahun 2020

Periode pelaporan BOS tahun 2020 per Triwulan atau Caturwulan?
Untuk pertanyaan ini admin sendiri masih bingung, karena pada juknis tidak dijelaskan secara rinci bagaimana periode pelaporan BOS tahun 2020. Namun yang pasti pencairan dana bos tahun 2020 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang per Triwulan (empat bulan) dan sekarang dicairkan menjadi 3 tahap.

Pencairan BOS langsung dari pusat disalurkan sebanyak 3 tahap yaitu pada bulan Januari, Mei, dan September. Itu artinya setiap Cawu atau Empat Bulan Sekali. ( Inilah Point Penting Juknis BOS 2020 )

Secara tersirat pada juknis BOS 2020 terdapat kata-kata ” Laporan ini dibuat tiap tahap dan ditandatangani oleh Bendahara, kepala Sekolah, dan Komite Sekolah serta disimpan di Sekolah” untuk itu kemungkinan besar pelaporan BOS dilaksanakan per Cawu. Namun tidak menggunakan istilah Catur Wulan (Cawu), tetapi menggunakan istilah TAHAP 1, TAHAP 2, TAHAP 3.

Di atas adalah salah satu screenshot app pelaporan BOS untuk tahun 2020 terbaru. untuk anda atau sekolah anda yang ingin mendapatkan app tersebut silahkan lengkapi form pemesanan di samping.

semoga bermanfaat.
Oya perkenlakan BISNIS Online Terpercaya, dan NYATA Hasilnya.
anda berkenan, silahkan Klik Baner untuk melakukan Pendaftaran.

Dapatkan Aplikasi Pembelajaran Darin E-Learning Hanya Rp. 250.000,-